Apa Arti Istilah Ekspektasi

Table of Contents [Show]
    Apa Arti Istilah Ekspektasi

    Ekspektasi adalah suatu harapan atau prediksi mengenai sesuatu yang akan terjadi. Ekspektasi dapat bersifat positif atau negatif, realistis atau tidak realistis, dan dapat dipengaruhi oleh berbagai faktor, seperti pengalaman, pengetahuan, dan keyakinan.

    Ekspektasi dalam bahasa Indonesia berarti harapan atau prediksi.

    Contoh ekspektasi antara lain:

    • Seorang siswa mengharapkan nilai ujiannya bagus.
    • Seorang karyawan mengharapkan kenaikan gaji.
    • Seorang pasangan mengharapkan memiliki anak.
    • Seorang investor mengharapkan keuntungan dari investasinya.
    • Pemerintah mengharapkan pertumbuhan ekonomi yang tinggi.

    Ekspektasi dapat memiliki dampak positif dan negatif. Dampak positif ekspektasi antara lain:

    • Dapat menjadi motivasi untuk mencapai tujuan.
    • Dapat meningkatkan kinerja.
    • Dapat menciptakan hubungan yang lebih baik.

    Dampak negatif ekspektasi antara lain:

    • Dapat menyebabkan kekecewaan jika ekspektasi tidak terpenuhi.
    • Dapat menyebabkan stres dan kecemasan.
    • Dapat mengganggu hubungan.

    Berikut adalah beberapa tips untuk mengelola ekspektasi:

    • Tetapkan ekspektasi yang realistis.
    • Berfokus pada hal-hal yang dapat Anda kendalikan.
    • Bersikaplah terbuka terhadap kemungkinan yang tidak terduga.
    • Lakukan yang terbaik dan terima apa pun hasilnya.

    Ekspektasi adalah hal yang wajar untuk dimiliki. Namun, penting untuk mengelola ekspektasi dengan bijak agar tidak menimbulkan dampak negatif.

    Web ResultBerdasarkan Kamus Besar Bahasa Indonesia ( KBBI ), ekspektasi adalah sebuah pengharapan, sedangkan dalam bahasa Inggris "expectation". Web ResultArti kata 'ekspektasi' di KBBI adalah pengharapan. Contoh: Ekspektasi publik terhadap permainannya sangat tinggi. Inilah rangkuman definisi ekspektasi. Web ResultEkspektasi adalah segenap keinginan, harapan, dan cita-cita mengenai sesuatu hal yang ingin diraih dengan adanya tingkah laku dan tindakan yang secara nyata. 2.. Web ResultPengertian atau arti kata ekspektasi. ( Pexels) Sonora.ID - Kata ekspektasi tentu sudah tidaklah asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Kata. Web Result1. Ekspektasi dalam perekonomian. Yang dimaksud dengan ekspektasi ekonomi adalah harapan atau ramalan mengenai perkembangan ekonomi di.

    Video Apa Arti Istilah Ekspektasi


    Apa Arti Istilah Ekspektasi

    Kilas Cimahi - Pikiran Rakyat

    Apa Arti Istilah Ekspektasi

    Source: cimahi.pikiran-rakyat.com

    Quora

    Apa Arti Istilah Ekspektasi

    Source: id.quora.com

    Apa Arti Istilah Ekspektasi. Web ResultEkspektasi merujuk pada harapan atau keyakinan yang kita miliki tentang bagaimana suatu hal seharusnya terjadi atau bagaimana seseorang seharusnya bertindak. Dalam kehidupan sehari-hari, ekspektasi dapat. Web ResultMenurut Fleming dan Levie, bahwa ekspektasi adalah sebuah keinginan, cita-cita, maupun harapan terhadap suatu hal. Adapun keinginan.

    Apa Arti Istilah Ekspektasi, Web ResultEkspektasi adalah segenap keinginan, harapan, dan cita-cita mengenai sesuatu hal yang ingin diraih dengan adanya tingkah laku dan tindakan yang secara nyata. 2.. Web ResultPengertian atau arti kata ekspektasi. ( Pexels) Sonora.ID - Kata ekspektasi tentu sudah tidaklah asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Kata. Web Result1. Ekspektasi dalam perekonomian. Yang dimaksud dengan ekspektasi ekonomi adalah harapan atau ramalan mengenai perkembangan ekonomi di. Web Resultekspektasi; ekspenditur; eksperimen; eksplisit; eksploitasi; eksplorasi; eksplosi; eksponen; ekspor; eksportir; eksposisi; Terjemahan lebih lanjut di kamus bahasa. Web ResultPengertian ekspektasi ekonomi adalah suatu harapan maupun prediksi mengenai perkembangan perekonomian pada periode waktu yang akan datang.. Web ResultArti Ekspektasi Menurut 4 Para Ahli Kata 'ekspektasi' merupakan bahasa serapan dari bahasa inggris (expectation) yang berarti. Web ResultEkspektasi adalah suatu kepercayaan atau keyakinan individual sebelumnya tentang berbagai hal yang seharusnya terjadi pada situasi tertentu. 3. Anderson dan. Web ResultMenurut Fleming dan Levie, ekspektasi adalah sebuah keinginan, cita-cita, maupun harapan terhadap suatu hal yang akan diraih dengan sebuah aksi. Web ResultMenurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), ekspektasi adalah pengharapan. Ekspektasi adalah suatu harapan atau keyakinan yang diharapkan. Web ResultMelansir Project Management, ekspektasi adalah kepercayaan dan dugaan kita seputar masa depan. Biasanya, dugaan itu terlihat menyenangkan. Web ResultArti kata ditampilkan dengan warna yang memudahkan mencari lema maupun sub lema. Berikut beberapa penjelasannya: Jenis kata atau keterangan istilah. Web ResultEkspektasi adalah harapan akan kesenangan yang sifatnya tidak konstan. Ekspektasi timbul atas gagasan akan sesuatu di masa yang akan.



    Apa itu istilah ekspektasi

    Apa itu istilah ekspektasi Apa arti dari kata ekspektasi.


    Apa arti dari kata ekspektasi

    Apa arti dari kata ekspektasi Apakah arti kata ekspektasi.


    Apakah arti kata ekspektasi

    Apakah arti kata ekspektasi Apa arti kata ekspektasi.


    Apa arti kata ekspektasi

    Apa arti kata ekspektasi Apa arti istilah ekspektasi.


    Apa arti istilah ekspektasi

    Apa arti istilah ekspektasi Apa arti kata ekspektasi.


    Apa itu arti kata ekspektasi pediaArti Ekspektasi dan Contohnya dalam Kehidupan Sehari-hari

    Apa itu arti kata ekspektasi Apa arti dari istilah ekspektasi.


    › ekspektasi-adalahEkspektasi Adalah: Definisi dan Teorinya Menurut Kajian Psikologi

    Apa Itu Ekspektasi? Jika Grameds melihat pada Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), kata "ekspektasi" ini berarti 'pengharapan'. Yap, ekspektasi itu sama dengan harapan, yakni sesuatu yang kita inginkan supaya dapat terjadi atau terwujud dalam dunia nyata. Apa itu arti kata ekspektasi.


    nce › ekspektasi-artinyaApa Itu Ekspektasi? Ini Arti dan Jenis-jenisnya | BukaReview

    Ekspektasi artinya adalah harapan dan berfungsi sebagai dasar untuk mencapai apa yang kamu inginkan. Ketahui pengertian ekspektasi dan jenisnya di sini! .


    .


    .


    .


    Apa arti dari istilah ekspektasi Arti Kata Ekspektasi di Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI)

    Apa arti dari istilah ekspektasi Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), arti kata ekspektasi adalah pengharapan. Contoh: Ekspektasi publik terhadap permainannya sangat tinggi. Apa makna kata ekspektasi.


    Apa makna kata ekspektasi i kata ekspektasi, - Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI ...

    Apa makna kata ekspektasi Arti kata ditampilkan dengan warna yang memudahkan mencari lema maupun sub lema. Berikut beberapa penjelasannya: Jenis kata atau keterangan istilah semisal n (nomina), v (verba) dengan warna merah muda (pink) dengan garis bawah titik-titik. Apa maksud kata ekspektasi.


    Apa maksud kata ekspektasi asionalMakna Ekspektasi Adalah, Berikut Penjelasan Lengkapnya

    Apa maksud kata ekspektasi Ekspektasi adalah suatu harapan atau keyakinan yang diharapkan menjadi kenyataan di masa mendatang. Ada banyak penjelasan mengenai ekspektasi yang digunakan dalam percakapan dan tulisan. Sebagaimana dikutip dari Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), ekspektasi adalah pengharapan. Apa artinya kata ekspektasi.


    Apa artinya kata ekspektasi an-istilah › apa-artiApa Arti Ekspektasi? Ini Pengertian, Contoh, dan Dampaknya ...

    Apa artinya kata ekspektasi Ekspektasi merujuk pada harapan atau keyakinan yang kita miliki tentang bagaimana suatu hal seharusnya terjadi atau bagaimana seseorang seharusnya bertindak. Dalam kehidupan sehari-hari, ekspektasi dapat memengaruhi cara seseorang berpikir, merencanakan, dan bertindak. Berikut penjelasannya. Apa itu istilah ekspektasi.

    See Also

    0 Komentar