Apa Itu Ekspektasi Artinya

Table of Contents [Show]
    Apa Itu Ekspektasi Artinya

    Secara umum, ekspektasi adalah harapan atau sesuatu yang diinginkan terjadi. Ekspektasi dapat bersifat positif maupun negatif, realistis maupun tidak realistis.

    Berikut adalah beberapa contoh ekspektasi:

    * Seorang siswa berharap mendapatkan nilai bagus dalam ujian. * Seorang karyawan berharap mendapatkan kenaikan gaji. * Seorang pasangan berharap memiliki anak. * Seorang investor berharap mendapatkan keuntungan dari investasinya. * Seorang atlet berharap memenangkan pertandingan. 

    Ekspektasi dapat berdampak positif maupun negatif pada seseorang. Ekspektasi yang realistis dan positif dapat mendorong seseorang untuk bekerja keras dan mencapai tujuannya. Sebaliknya, ekspektasi yang tidak realistis dan negatif dapat membuat seseorang merasa kecewa dan putus asa.

    Berikut adalah beberapa tips untuk mengelola ekspektasi:

    Ekspektasi adalah bagian dari kehidupan manusia. Penting untuk mengelola ekspektasi dengan baik agar tidak menimbulkan dampak negatif.

    Web ResultEkspektasi adalah harapan atau keyakinan seseorang terhadap sesuatu yang akan terjadi di masa depan. Ada berbagai jenis ekspektasi yang dapat dipelajari dan. Web ResultArti kata 'ekspektasi' di KBBI adalah pengharapan. Contoh: Ekspektasi publik terhadap permainannya sangat tinggi. Inilah rangkuman definisi ekspektasi. Web ResultArtinya, merupakan sebuah kewajaran ketika kita punya ekspektasi lebih pada sesuatu. (Baca Juga: Ini Manfaat Meditasi, Bisa Mengurangi Stres &. Web ResultYang dimaksud dengan ekspektasi ekonomi adalah harapan atau ramalan mengenai perkembangan ekonomi di masa yang akan datang. Proyeksi.

    Video Apa Itu Ekspektasi Artinya


    Apa Itu Ekspektasi Artinya

    Kilas Cimahi - Pikiran Rakyat

    Apa Itu Ekspektasi Artinya

    Source: cimahi.pikiran-rakyat.com

    Tribun Pekanbaru - Tribunnews.com

    Apa Itu Ekspektasi Artinya

    Source: pekanbaru.tribunnews.com

    Apa Itu Ekspektasi Artinya. Web ResultArti ekspektasi menurut Merriam Webster Dictionary adalah tindakan atau keadaan mengharapkan. Ekspektasi juga diartikan sebagai sesuatu atau. Web ResultPengertian ekspektasi ekonomi adalah suatu harapan maupun prediksi mengenai perkembangan perekonomian pada periode waktu yang akan datang..

    Apa Itu Ekspektasi Artinya, Web ResultArtinya, merupakan sebuah kewajaran ketika kita punya ekspektasi lebih pada sesuatu. (Baca Juga: Ini Manfaat Meditasi, Bisa Mengurangi Stres &. Web ResultYang dimaksud dengan ekspektasi ekonomi adalah harapan atau ramalan mengenai perkembangan ekonomi di masa yang akan datang. Proyeksi. Web ResultSecara umum, ekspektasi adalah sebuah harapan atau keyakinan yang ingin menjadi sebuah kenyataan. Ekspektasi erat kaitannya dengan. Web ResultBoeree (2005): Ekspektasi adalah sebuah kesenangan yang terjadi secara tidak konstan, yang muncul dari adanya gagasan tentang sesuatu di masa. Web ResultLiputan6.com, Jakarta Berekspektasi artinya mengharapkan adanya hasil yang diinginkan atau yang diharapkan dari suatu situasi atau peristiwa.. Web ResultMenurut Fleming dan Levie, bahwa ekspektasi adalah sebuah keinginan, cita-cita, maupun harapan terhadap suatu hal. Adapun keinginan. Web ResultArti Ekspektasi . Kata ekspektasi berasal dari kata dalam bahasa Inggris "expectation" yang artinya menyangka atau mengharapkan. Istilah ini. Web ResultEkspektasi adalah sebuah kata yang sering kita dengar dalam kehidupan sehari-hari. Secara sederhana, istilah ini merujuk pada harapan atau anggapan tentang. Web ResultEkspektasi merujuk pada harapan atau keyakinan yang kita miliki tentang bagaimana suatu hal seharusnya terjadi atau bagaimana seseorang.



    Apa pengertian ekspektasi adalah

    Apa pengertian ekspektasi adalah Apa itu arti ekspektasi.


    Apa itu arti ekspektasi

    Apa itu arti ekspektasi Apa sih artinya ekspektasi.


    Apa sih artinya ekspektasi

    Apa sih artinya ekspektasi Apa itu ekspektasi adalah.


    Apa itu ekspektasi adalah

    Apa itu ekspektasi adalah Apa itu ekspektasi artinya.


    Apa itu ekspektasi artinya

    Apa itu ekspektasi artinya Apa itu ekspektasi adalah.


    asionalMakna Ekspektasi Adalah, Berikut Penjelasan Lengkapnya

    Sebagaimana dikutip dari Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), ekspektasi adalah pengharapan. Ekspektasi adalah suatu harapan atau keyakinan yang diharapkan menjadi kenyataan di masa mendatang. Kata "ekspektasi" sendiri berasal dari bahasa Inggris, yaitu expectation dengan kata dasar expect yang punya arti menyangka atau mengharapkan. .


    nce › ekspektasi-artinyaApa Itu Ekspektasi? Ini Arti dan Jenis-jenisnya | BukaReview

    Ada sejumlah penjelasan mengenai apa itu ekspektasi. Namun, secara singkat, ekspektasi artinya keinginan atau cita-cita. Pengertian lain, ekspektasi artinya mental seseorang tentang bagaimana dia mengharapkan sebuah situasi berhasil. Ekspektasi ini berfungsi sebagai dasar untuk mencapai apa yang kamu inginkan. .


    Arti Kata Ekspektasi di Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI)

    Arti kata 'ekspektasi' di KBBI adalah pengharapan. Contoh: Ekspektasi publik terhadap permainannya sangat tinggi. Inilah rangkuman definisi ekspektasi berdasarkan Kamus Bahasa Indonesia dan berbagai referensi lainnya. .


    lik4 Arti Ekspektasi Menurut Para Ahli dan Contohnya - Tedas

    Arti Ekspektasi Menurut 4 Para Ahli. Kata 'ekspektasi' merupakan bahasa serapan dari bahasa inggris (expectation) yang berarti harapan/dugaan/prasangka. Sehingga kata ekspektasi dapat dimaknai sebagai keyakinan yang kuat bahwa apa yang sudah direncanakan dapat tercapai di masa yang akan datang. .


    .


    .


    .


    pediaArti Ekspektasi dan Contohnya dalam Kehidupan Sehari-hari

    Kata ekspektasi sendiri umumnya merujuk pada keinginan, harapan, impian, atau cita-cita. Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) Kemendikbud, ekspektasi diartikan sebagai pengharapan. Untuk lebih jelasnya, simak arti ekspektasi dan contohnya dalam kehidupan sehari-hari berikut ini. Ekspektasi itu artinya apa sih.


    Ekspektasi itu artinya apa sih › ekspektasi-adalahEkspektasi Adalah: Definisi dan Teorinya Menurut Kajian Psikologi

    Ekspektasi itu artinya apa sih Apa yang dimaksud ekspektasi adalah.


    Apa yang dimaksud ekspektasi adalah an-istilah › apa-artiApa Arti Ekspektasi? Ini Pengertian, Contoh, dan Dampaknya ...

    Apa yang dimaksud ekspektasi adalah Ekspektasi merujuk pada harapan atau keyakinan yang kita miliki tentang bagaimana suatu hal seharusnya terjadi atau bagaimana seseorang seharusnya bertindak. Dalam kehidupan sehari-hari, ekspektasi dapat memengaruhi cara seseorang berpikir, merencanakan, dan bertindak. Berikut penjelasannya. Apa pengertian ekspektasi adalah.

    See Also

    0 Komentar