Pengertian Evaluasi Menurut Kbbi

Table of Contents [Show]
    Pengertian Evaluasi Menurut Kbbi

    Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), evaluasi adalah penilaian. Evaluasi dapat diartikan sebagai proses pengumpulan data untuk menentukan nilai atau tingkat keberhasilan suatu program, kegiatan, atau produk.

    Evaluasi adalah proses pengumpulan data untuk menentukan nilai atau tingkat keberhasilan suatu program, kegiatan, atau produk. Evaluasi memiliki berbagai tujuan, seperti untuk menentukan tingkat keberhasilan, efektivitas, dan efisiensi. Evaluasi dapat dilakukan dengan berbagai metode, seperti tes, observasi, wawancara, dan kuesioner. Hasil evaluasi dapat berupa nilai, peringkat, atau rekomendasi.

    WebDefinisi atau arti kata evaluasi berdasarkan KBBI Online: evaluasi /eva·lu·a·si/ /évaluasi/ n penilaian: hasil • evaluasi itu hingga saat ini belum diperoleh; • evaluasi penggamakan. WebMenurut KBBI pengertian evaluasi adalah penilaian, sedangkan mengevaluasi memiliki arti menilai atau memberikan penilaian. Menurut Wringstone, dkk (1956) "evaluasi. WebPengertian Evaluasi. Secara bahasa evaluasi berasal dari bahasa Inggris "evaluation" yang berarti penaksiran atau penilaian. Lalu secara harfiah evaluasi berarti.

    Pengertian Evaluasi Menurut Kbbi

    Evaluasi Adalah: Pengertian, Tujuan, Prinsip, dan Tahapannya - Source: Ajaib Kripto
    Pengertian Evaluasi Menurut Kbbi

    Evaluasi adalah - Pendidikan.Co.Id - Source: (https://pendidikan.co.id).
    Pengertian Evaluasi Menurut Kbbi

    Pengertian Evaluasi | Definisi, Fungsi, Jenis-Jenis, dan Tahapannya - Source: ZonaReferensi.com

    Pengertian Evaluasi Menurut Kbbi, Pengertian Prestise dan Privilese menurut KBBI, 539.06 kB, 00:23, 318, Dwi Rahmi W, 2021-06-18T15:49:38.000000Z, 5, Evaluasi Adalah: Pengertian, Tujuan, Prinsip, dan Tahapannya, Ajaib Kripto, 576 x 1024, jpg, , 3, pengertian-evaluasi-menurut-kbbi

    Pengertian Evaluasi Menurut Kbbi. WebDefinisi/arti kata 'evaluasi' di Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) adalah /évaluasi/ n penilaian: hasil -- itu hingga saat ini belum diperoleh;-- penggam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) Kamus versi online/daring (dalam jaringan) WebPengertian Evaluasi Menurut KBBI. Pengertian evaluasi menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia ( Kamus Besar Bahasa Indonesia ) adalah suatu penilaian.

    #sosiologi #prestise #privilese #stratifikasisosial #kelompoksosial #KBBI

    Evaluasi Adalah: Pengertian, Tujuan, Prinsip, dan Tahapannya

    Pengertian Evaluasi Menurut Kbbi, WebDefinisi atau arti kata evaluasi berdasarkan KBBI Online: evaluasi /eva·lu·a·si/ /évaluasi/ n penilaian: hasil • evaluasi itu hingga saat ini belum diperoleh; • evaluasi penggamakan. WebMenurut KBBI pengertian evaluasi adalah penilaian, sedangkan mengevaluasi memiliki arti menilai atau memberikan penilaian. Menurut Wringstone, dkk (1956) "evaluasi. WebPengertian Evaluasi. Secara bahasa evaluasi berasal dari bahasa Inggris "evaluation" yang berarti penaksiran atau penilaian. Lalu secara harfiah evaluasi berarti.

    Pengertian Prestise dan Privilese menurut KBBI

    Pengertian Prestise dan Privilese menurut KBBI

    Source: Youtube.com

    ISTILAH-ISTILAH ILMU KEHUTANAN YANG ADA DI KBBI (BAGIAN 1)

    ISTILAH-ISTILAH ILMU KEHUTANAN YANG ADA DI KBBI (BAGIAN 1)

    Source: Youtube.com

    Evaluation | Meaning of evaluation 📖

    Evaluation | Meaning of evaluation 📖

    Source: Youtube.com

    Evaluation Meaning

    Evaluation Meaning

    Source: Youtube.com

    Evaluate | meaning of Evaluate

    Evaluate | meaning of Evaluate

    Source: Youtube.com


    .


    .


    Pengertian evaluasi menurut kbbi adalah.


    Pengertian evaluasi menurut kbbi adalah

    Pengertian evaluasi menurut kbbi adalah Pengertian evaluasi menurut kbbi.


    Pengertian evaluasi menurut kbbi

    Pengertian evaluasi menurut kbbi Pengertian evaluasi menurut kbbi adalah.


    HAKIKAT, TUJUAN DAN FUNGSI EVALUASI DALAM PENGEMBANGAN ... - CORE

    pengertian tentang evaluasi ini. Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, evaluasi berarti penilaian (KBBI, 1996:272). Nurgiyantoro (1988:5) menyebutkan bahwa evaluasi adalah proses untuk mengukur kadar pencapaian tujuan. Ia lebih lanjut menjelaskan bahwa evaluasi yang bersinonim dengan penilaian tidak sama konsepnya .


    valuasiEvaluasi - Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

    Evaluasi. Evaluasi merupakan saduran dari bahasa Inggris "evaluation" yang diartikan sebagai penaksiran atau penilaian. [1] Nurkancana (1983) menyatakan bahwa evaluasi adalah kegiatan yang dilakukan berkenaan dengan proses untuk menentukan nilai dari suatu hal. .


    asionalPengertian Evaluasi, Tujuan, Prinsip, Unsur, dan Prosesnya

    Berikut pengertian evaluasi menurut para ahli. Fruchey (1973:5) mengatakan bahwa evaluasi adalah proses kegiatan berangkai mulai dari pengumpulan informasi, penetapan kriteria, membentuk penilaian dan menarik kesimpulan serta mengambil keputusan pelaksanaan informasi. .


    .


    .


    .


    gertian-evaluasiPengertian Evaluasi | Definisi, Fungsi, Jenis-Jenis, dan ...

    .


    ti Kata Evaluasi di Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI)

    Evaluasi. Penilaian. Contoh: Hasil evaluasi itu hingga saat ini belum diperoleh. Kata Turunan Evaluasi. Mengevaluasi; Pengevaluasian; Gabungan Kata Evaluasi. Evaluasi penggamakan; Kesimpulan. Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), arti kata evaluasi adalah penilaian. Contoh: Hasil evaluasi itu hingga saat ini belum diperoleh. .


    aluasiArti Kata "evaluasi" Menurut KBBI - Kamus Besar Bahasa Indonesia

    Arti Kata evaluasi adalah eva·lu·a·si /évaluasi/ n penilaian: hasil -- itu hingga saat ini belum diperoleh;-- penggamakan Min upaya penilaian secara teknis dan ekonomis thd suatu cebakan bahan galian untuk kemungkinan pelaksanaan penambangannya;meng·e·va·lu·a·si v… .


    kata evaluasi - Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) Online

    Pranala (link): https://kbbi.web.id/evaluasi eva·lu·a·si /évaluasi/ n penilaian: hasil -- itu hingga saat ini belum diperoleh; -- penggamakan Min upaya penilaian secara teknis dan ekonomis terhadap suatu cebakan bahan galian untuk kemungkinan pelaksanaan penambangannya; meng·e·va·lu·a·si v memberikan penilaian; menilai: guru hendaknya , .

    See Also

    0 Komentar