Apa Itu Distribusi Dalam Kamus Bahasa Indonesia

Table of Contents [Show]
    Apa Itu Distribusi Dalam Kamus Bahasa Indonesia

    Secara umum, distribusi adalah proses penyaluran atau penyampaian barang atau jasa dari produsen pada konsumen dan pemakai. Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), distribusi didefinisikan sebagai penyaluran (pembagian, pengiriman) kepada beberapa orang atau beberapa tempat.

    Berdasarkan salurannya, distribusi dapat dibagi menjadi dua, yaitu:

    Berdasarkan waktunya, distribusi dapat dibagi menjadi dua, yaitu:

    Tujuan distribusi adalah untuk mempertemukan produsen dan konsumen agar barang atau jasa dapat sampai ke tangan konsumen yang membutuhkan.

    Fungsi distribusi adalah sebagai berikut:

    Distribusi memiliki peran penting dalam perekonomian, yaitu sebagai berikut:

    Contoh distribusi adalah seorang petani yang menjual hasil panennya kepada pedagang grosir. Pedagang grosir kemudian menjual hasil panen tersebut kepada pedagang eceran. Pedagang eceran kemudian menjual hasil panen tersebut kepada konsumen akhir.

    Distribusi adalah proses penyaluran atau penyampaian barang atau jasa dari produsen pada konsumen dan pemakai. Distribusi memiliki berbagai jenis, tujuan, fungsi, dan peran penting dalam perekonomian.

    Webdistribusi (posesif ku, mu, nya; partikel: kah, lah) · penyaluran (pembagian atau pengiriman) kepada beberapa orang atau ke beberapa tempat; persebaran benda dalam suatu. WebDalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) distribusi adalah penyaluran (pembagian, pengiriman) kepada beberapa orang atau ke beberapa tempat. Dari pengertian distribusi. WebTEMPO.CO, Jakarta - Distribusi adalah istilah yang umum digunakan untuk aktivitas ekonomi seperti penyaluran barang atau produk bisnis. Distribusi merupakan. WebDalam kamus besar bahasa Indonesia (KBBI), pengertian distribusi adalah penyaluran (pembagian, pengiriman) kepada beberapa orang atau ke beberapa tempat.. WebPengertian Distribusi. Dalam kamus besar bahasa Indonesia (KBBI), pengertian distribusi adalah penyaluran (pembagian, pengiriman) kepada beberapa.

    Apa Itu Distribusi Dalam Kamus Bahasa Indonesia

    Apa Itu Distribusi: Pengertian, Jenis, Tujuannya bagi Kegiatan Ekonomi - Source: Jernih Memilih - Kompas.com
    Apa Itu Distribusi Dalam Kamus Bahasa Indonesia

    4 Arti Kata Distribusi di Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) - Source: kbbi.lektur.id.
    Apa Itu Distribusi Dalam Kamus Bahasa Indonesia

    Apa Itu Distribusi Barang? Pengertian dan Fungsinya dalam Bisnis - Source: Klik Logistics

    Apa Itu Distribusi Dalam Kamus Bahasa Indonesia, Definisi Distribusi & Jenisnya, 9.45 MB, 06:53, 82, Kacamata Sales, 2020-06-06T08:54:40.000000Z, 4, Apa Itu Distribusi: Pengertian, Jenis, Tujuannya bagi Kegiatan Ekonomi, Jernih Memilih - Kompas.com, 360 x 720, jpg, , 3, apa-itu-distribusi-dalam-kamus-bahasa-indonesia

    Apa Itu Distribusi Dalam Kamus Bahasa Indonesia.

    Apa Itu Distribusi: Pengertian, Jenis, Tujuannya bagi Kegiatan Ekonomi

    Apa Itu Distribusi Dalam Kamus Bahasa Indonesia, WebDalam kamus besar bahasa Indonesia (KBBI), pengertian distribusi adalah penyaluran (pembagian, pengiriman) kepada beberapa orang atau ke beberapa tempat.. WebPengertian Distribusi. Dalam kamus besar bahasa Indonesia (KBBI), pengertian distribusi adalah penyaluran (pembagian, pengiriman) kepada beberapa.

    Definisi Distribusi & Jenisnya

    Definisi Distribusi & Jenisnya

    Source: Youtube.com

    30. Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KB... | Erlangga Xpress | Kelas 12 | 4 | Ujian Nasional

    30. Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KB... | Erlangga Xpress | Kelas 12 | 4 | Ujian Nasional

    Source: Youtube.com

    JENIS JENIS DISTRIBUSI - SIJRATUL

    JENIS JENIS DISTRIBUSI - SIJRATUL

    Source: Youtube.com

    Learn Indonesian Easily

    Learn Indonesian Easily

    Source: Youtube.com


    .


    .


    .


    .


    .


    tribusiArti kata distribusi - Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) Online

    distribusi / dis·tri·bu·si / n 1 penyaluran (pembagian, pengiriman) kpd beberapa orang atau ke beberapa tempat; 2 pembagian barang keperluan sehari-hari (terutama dl masa darurat) oleh pemerintah kpd pegawai negeri, penduduk, dsb; 3 Ling semua posisi yg ditempati oleh unsur bahasa; 4 ark persebaran benda dl suatu wilayah geografi tertentu; .


    .


    .


    .


    .


    .


    4 Arti Kata Distribusi di Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI)

    .


    022/01/09Apa Itu Distribusi: Pengertian, Jenis, Tujuannya bagi ...

    distribusi adalah penyaluran hasil produksi yang dilakukan oleh perusahaan demi menjaga kelangsungan hidup perusahaan. (Freepik) JAKARTA, KOMPAS.com – Distribusi adalah istilah yang sudah tidak asing dalam dunia ekonomi. Pasalnya distribusi adalah salah satu bagian penting dalam kegiatan ekonomi. .


    stribusiArti Kata "distribusi" Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia ...

    men·dis·tri·bu·si·kan v 1 menyalurkan (membagikan, mengirimkan) kpd beberapa orang atau ke beberapa tempat (spt pasar, toko); 2 menyalurkan atau membagikan beras dsb kpd penduduk dsb; ter·dis·tri·bu·si v sudah didistribusikan; dapat didistribusikan; pen·dis·tri·bu·si·an n proses, cara, perbuatan mendistribusikan Bantuan Penjelasan Simbol .


    i kata distribusi - Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) Online

    Aplikasi Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) ini merupakan KBBI Daring (Dalam Jaringan / Online tidak resmi) yang dibuat untuk memudahkan pencarian, penggunaan dan pembacaan arti kata (lema/sub lema). Berbeda dengan beberapa situs web (laman/ website) sejenis, kami berusaha memberikan berbagai fitur lebih, seperti kecepatan akses, tampilan , .

    See Also

    0 Komentar